reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap

reader Misteri Cinta Segilima

[Ebook] ➩ Misteri Cinta Segilima By S. Mara Gd – Citybreakscheap.co.uk Dua orang perempuan dan tiga laki laki terlihat dalam suatu drama percintaan segilima yang menggemaskan Lalu salah seorang dari mereka meninggal terbakar di dalam kamar tidurnya sementara yang satu meEbook Misteri Cinta Segilima By S Mara Gd Citybreakscheapcouk Dua orang perempuan dan tiga laki laki terlihat dalam suatu drama percintaan segilima yang menggemaskan Lalu salah seorang dari mereka meninggal terbakar di dalam kamar tidurnya sementara yang satu me Dua orang perempuan dan tiga laki laki terlihat dalam suatu drama percintaan segilima yang menggemaskan Lalu salah seorang dari mereka meninggal terbakar di dala

kindle º Misteri Cinta Segilima Ð S. Mara Gd

M kamar tidurnya sementara yang satu melarikan diri dan yang satu lagi meninggalkan gantungan kuncinya di dalam kamar korban Kapten Polisi Kosasih dan sahabatnya Gozali dihadapkan pada fakta bahwa kebakaran yang terjadi itu Misteri Cinta Epub bukan akibat kecelakaan melainkan karena kesengajaan Tetapi siapa yang telah berbuat sengaja ini Orang yang melarikan diri atau orang yang gantungan kuncinya tertinggal di sana

S. Mara Gd Ð Misteri Cinta Segilima ePub

Misteri Cinta SegilimaMobil siapakah yang terlihat oleh hansip meninggalkan halaman rumah korban pukul sebelas lewat seperempat malam tersebut Baru saja polisi beranggapan mereka telah menemukan jawabnya terjadilah pembunuhan yang kedua seseorang yang sama sekali tidak terlihat drama percintaan segilima tadi Kalau begitu apakah ini berarti bahwa pembunuhan yang pertama itu sebetulnya sama sekali tidak ada hubungannya dengan cinta yang segilima tetapi bermotif lain

reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Berawal dari menerjemahkan novel novel Agatha Christie S Mara Gd mulai menulis novel pertamanya Misteri Dian yang Padam pada tahun diterbitkan tahun Tokoh yang diciptakannya adalah seorang kapten polisi bernama Kosasih dan sahabatnya yang punya latar belakang hitam Gozali Sejak itu novel novel tentang petualangan dua serangkai Kosasih dan Gozali dalam melacak para kriminal Misteri Cinta Epub / meng.

9 Comments on "reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap"

  • Bunga ✿

    reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Misteri Cinta Segilimaplot twist yang s mara gd punya selalu sukses membuat saya salah menebak siapa pelaku pembunuhannya salah satu penulis cerita misteri yang paling saya suka


  • Dani Noviandi

    reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Misteri Cinta Segilimaakhirnya kesampaian juga baca buku nya SMara Gd yang denger2 sih katanya Agatha Christie nya Indonesia D dan memang pendapat itu gak salah kok betah banget gw baca buku ini keren gak kalah deh ceritanya ama buku detektif luar Dudah lama kenal sih pasangan Kosasih Gozali walaupun lupa dimana kenalnya perasaan 2 nama ini familiar entah dimana tapi D ; jadi kali ini ceritanya tentang cinta segilima gak bener2 segilima juga sih sebenarnya cuma gara2 5 orang terlibat dalam kasus ini makanya disebut cinta segilima Citra yang akan menikah untuk kedua kalinya dengan seorang juragan bernama Danan tiba2 ditentang mantan suaminya Roy yang padahal telah menceraikan Citra 7 tahun yang lalu 2 orang lagi yaitu istri dari Danan Maria yang sebenarnya


  • Vanessa

    reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Misteri Cinta SegilimaMasih lebih setuju kalau Gozali sama Citra saja MasihYa sebenarnya salah saya juga yang memotong keseruan cerita ini dengan melihat halaman belakangnya Mungkin kalau saya memilih untuk bersabar saya akan mengatakan bahwa kenyataan mengenai siapa pelakunya mampu mengejutkan saya Karena sejak awal pembaca digiring ke sebuah opini yang ternyata salah Namun sayangnya saya melihat seolah olah di akhir bab setir dibanting begitu saja ke arah yang lai


  • Tantri Setyorini

    reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Misteri Cinta SegilimaMeskipun tanpa trik trik rumit macam Conan dan Sherlock novel detektif ini tetep menarik buat diikuti kok Saya rasa Ghozali ini lebih condong ke gaya investigasi Hercule Poirot lebih mengedepankan sisi psikologis para tokoh daripada analisis deduktif Dengar2 si penulis memang tadinya penerjemah karya karya Agatha ChristieSeingat saya novel ini juga sempat diinetronkan Kalau nggak salah inget di Rcti dan pemerannya Alicia Djohar Lawas ya


  • cindy

    reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Misteri Cinta Segilimasudah lama kangen sama Kosasih dan Gozali suka dengan twist di bagian ending nyaplus covernya baguuuss modern tapi misteriusnb seingatku aku belum pernah tahu ending kisah Gozali CitraGozali Dessy jadi pengin baca ulang semua serinya nih


  • Fitri

    reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Misteri Cinta Segilimaudah 2 kali baca buku s mara gd selalu bisa menebak arahnya oh well


  • Coffeecream

    reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Misteri Cinta SegilimaPenyelesaian yg nyaris tak terduga penampilan Gozali yg keren seperti biasa Bakal sy kasih 5 bintang kalo aja ga ada Dessy yg nyebelin itu ckck kenapa jg namanya musti sama sama nama saya XD


  • Lyta

    reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Misteri Cinta SegilimaSaya selalu suka karya S Mara Gd selalu bisa meramu misteri dan keseharian Cuman sebel aja nunggu Gozali yang gak jadi jadi dengan Dessy hehe


  • Debby Hippy

    reader ✓ Misteri Cinta Segilima ´ñ citybreakscheap Misteri Cinta Segilimasist gmna craya sya bisa baca buku ni ya